googlesyndication.com

0 Comment


Pekalongan - Sejumlah Puskesmas di Wilayah Kabupaten Pekalongan pada Rabu (28/1) terlihat sedang melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada para tenaga kesehatan setempat. Tampak Babinsa dan Babinkamtibmas wilayah setempat juga turut hadir untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Salah satunya adalah di Puskesmas  II Kajen, dimana Babinsa Koramil 03/Kajen Serka Rihanto juga turut melaksanakan pendampingan Vaksinasi tersebut yang di mulai pada pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 11.05 Wib.

Selain Babinsa Serka Rihanto juga tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Kajen IPTU Isnovim, Kepala UPTD Puskesmas Kajen II  Dr. Setyo Aji Jatmiko, Anggota Polsek Kajen serta tenaga kesehatan Puskesmas Kajen II.

Melalui rilis tertulisnya, Danramil 03/kajen Kapten Inf Nurkhan menjelaskan, bahwa kegiatan pendampingan yang dilaksanakan Babinsanya merupakan wujud sinergitas aparat komando kewilayahan dalam ikut mensukseskan kegiatan yang berada di wilayah binaan.

“Sebagai aparat komando kewilayahan memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk selalu bersinergi dalam menyukseskan kegiatan yang ada di wilayah binaan. Terlebih kegiatan Vaksinasi ini nantinya pasti akan memberikan dampak yang positif bagi warga dalam mengikuti kegiatan yang sama”,terang Danramil.

Dijelaskan lanjut oleh Danramil, untuk jumlah vaksin yang diterima oleh Puskesmas Kajen II sebanyak 82 vaksin dengan tenaga kesehatan sebanyak 42 orang.

“ Dari laporan babinsa di lapangan, saat ini tenaga medis yang sudah di melaksanakan Vaksinasi sebanyak 26 orang dari 42 tenaga kesehatan yang ada. Untuk sisanya akan dilakukan penyuntikan pada besok pagi kamis(28/1) mulai pukul 09.00 wib”,pungkasnya.(rus) 

Post a Comment

 
Top