googlesyndication.com

0 Comment


Pekalongan - Guna mengecek kesiapan personil dan materiil, Kasdim 0710/Pekalongan Mayor Inf Raji beserta stafnya melaksanakan verifikasi dalam rangka jelang serah terima jabatan tiga Danramil  jajaran Kodim 0710/Pekalongan, Rabu (27/1/2020).

Hal tersebut dijelaskan langsung oleh Kasdim bahwa kegiatan verifikasi ini  bertujuan untuk mengecek kesiapan baik personil maupun meteriilnya sehingga Danramil yang baru dapat mengambil langkah awal atau tindakan apabila terdapat permasalahan yang ada di Koramil tersebut.

"Tujuan kami disini untuk memberikan masukan kepada calon Danramil yang baru dan mengecek personil dan barang - barang inventaris yang ada di Koramil", terang Kasdim.

Dirinya juga berharap kedepannya tidak ada permasalahan sedikitpun baik personil maupun materiilnya sehingga tugas - tugas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.

Diketahui tiga Danramil yang akan melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Danramil 01/Pekalongan Barat, Danramil 17/Lebakbarang dan Danramil 16/Talun yang pelaksanaan upacaranya hari Jumat (29/1/2021) bertempat di Markas Koramil 17/Lebakbarang.(pendim pkl) 

Post a Comment

 
Top