0 Comment
Penampilan dan fitur baru BMW G 310 GS 

Penampilan dan fitur baru BMW G 310 GS Dari segi tampilan, memiliki paruh yang lebih sempit dengan desain panel menanjam. Tampilannya kini lebih agresif, berkat lampu utama sudah LED multireflektor. cover bodi (shroud) sekarang mengarah ke depan. Sementara panel samping kini menjadi tiga bagian. 

BMW G 310 GS hadir dalam varian spesial yaitu “40 Years GS”, ada warna hitam berpadu warna kuning dipadu emblem “40 Years GS” yang membuat tampilannya makin spesial, warna ini disebut Cosmic Black One. Selain itu, motor ini hadir dalam berbagai warna baru seperti kombinasi warna Hitam, Biru dan Merah.

Persamaan antara G 310 GS dan G 310 R hanya terletak pada crankcase. Bagian yang sebelumnya berwarna silver kini menjadi warna hitam.

Di sektor mesin, masih menggunakan unit silinder tunggal berkapasitas 313 cc. Diklaim mampu menghasilkan tenaga 34 dk pada 9.500 rpm dan torsi 28 Nm pada 7.500 rpm. Kabar baiknya, mesin ini sudah memenuhi regulasi standar emisi gas buang Euro 5 yang sebelumnya masih Euro 4.

Performa mesin tersebut dikerahkan ke transmisi manual 6 percepatan yang kini sudah mendapatkan fitur Assist & Slipper Clutch. Selain itu, G 310 ini sudah memiliki electronic throttle grip yang bertujuan untuk bukan gas yang lebih presisi.

Lalu di tuas rem depan kini memiliki tiga tahap penyetelan. Rem depan dan belakang sudah cakram dengan sistem anti-lock braking system (ABS), sudah menjadi fitur standar.

Post a Comment Blogger

 
Top