googlesyndication.com

0 Comment
ThinkPad X1 Fold laptop dengan teknologi layar lipat pertama di dunia.
Laptop ThinkPad X1 Fold diklaim sebagai laptop dengan teknologi layar lipat pertama di dunia. Perangkat ini mengusung layar sentuh OLED dengan ukuran 13,3 inch, beresolusi 2.048 x 1.536 pixel dan aspect ratio 4:3 saat dibentangkan.Layar laptop ini mempunyai cakupan color space DCI – P3 sebesar 95% dan tingkat kecerahan hingga 300 nits. 

Saat dibentangkan, laptop ini mirip sebuah tablet dengan ukuran yang lebih besar. Terdapat dua kickstad atau kaki yang bisa digunakan untuk membentangkan layar secara penuh. Dengan ini perangkat bisa ditegakkan layaknya sebuah komputer dekstop all in one. Ketika layarnya ditekuk, laptop ini bisa berfungsi seperti laptop dengan keyboard virtual yang muncul di lipatan layar sisi bawah.

Lenovo ThinkPad X1 Fold dibekali dengan sistem operasi Windows 10 dan mendukung konektivitas 5G. Lenovo ThinkPad X1 Fold ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-L16G7 dengan kecepatan clock mencapai 1,4 GHz (base) dan 3,0 GHz (boost), dipadu dengan RAM (LPDDR4X 4.267 Mhz) 8 GB dan SSD hingga 1 TB. 

Lenovo ThinkPad X1 Fold hadir dengan keyboard eksternal yang dapat ditempatkan di bagian layar perangkat ketika perangkat dalam kondisi dilipat. 

Fitur lain yang dibawa Lenovo ThinkPad X1 Fold diantaranya yaitu Wi-Fi 6 on-board, dua port USB Type-C, satu slot kartu SIM, dan aksesoris pena digital Lenovo Mod Pen.

Post a Comment

 
Top