googlesyndication.com

0 Comment


Kota Pekalongan – Bertempat di ruang Serbaguna Makodim, Kasdim 0710/Pekalongan Mayor Inf Raji memberikan arahan dan motivasi kepada 21 orang Prajuritnya yang akan berangkat melaksanakan tes Usul Kenaikan Pangkat (UKP) ke Makorem 071/Wijayakusuma, Selasa (20/10/2020).

Dijelaskan Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan melalui Kasdim Mayor Inf Raji kepada Prajurit yang akan melaksanakan tes UKP agar dimaksimalkan  dalam pelaksanaannya sesuai kemampuan perorangan dan diperhatikan faktor keamanan sehingga dapat mancapai hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan. 

“Sebelum melaksanakan Samapta lari pastikan diri kalian dalam keadaan benar – benar sehat, apabila sakit langsung laporkan dan jangan ditutup – tutupi.”, Perintah Dandim melalui Kasdim.

Kasdim juga menambahkan, selama proses pelaksanaan tes UKP agar  masing – masing perorangan untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang  Maha Kuasa sehingga diharapkan segala macam kegiatan khususnya dalam pelaksanaan tes UKP selalu diberikan kekuatan, keberhasilan dan tentunya keselamatan.

“Jangan lupa berdoa sebelum melaksanakan kegiatan agar Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan keselamatan bagi kita semua, Aamiin”,Pungkasnya. (pendim pkl).


Post a Comment

 
Top