0 Comment
Upacara Serah Terima Jabatan sejumlah Danramil dilakukan di Aula Makodim dipimpin oleh Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Riza Anom Putranto
Kota Pekalongan
Sebanyak 12 jabatan Komandan Koramil (Danramil) dan 4 perwira di jajaran Kodim 0710/Pekalongan dirotasi, upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Dandim 0710/Pekalongan, Letkol Inf Riza Anom Putranto di Aula Makodim, Senin (24/10/16).

Upacara sertijab diikuti seluruh Danramil, perwira staf Kodim, PNS dilingkungan Kodim dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan.

Dandim dalam pesan amanatnya menyampaikan, mutasi jabatan dalam tubuh TNI AD adalah suatu hal biasa. Mutasi adalah bentuk penyegaran dan bagian dari pembinaan personil sesuai kebutuhan organisasi yang selalu dinamis mengikuti perubahan.
"Kita harus terbiasa pindah jabatan dan saling merasakan agar selalu menjadi hal yang biasa, bukan sesuatu yang luar biasa," ucapnya.
Dikatakan Dandim, para pejabat baru yang nantinya akan bertugas di tempat yang baru segeralah menyesuaikan diri di kesatuan yang baru pula. Termasuk bersinergi dengan unsur terkait seperti Muspika, Polsek dan lain sebagainya.

Dandim juga berpesan agar pejabat yang baru nantinya mampu mengenali lingkungan teritorinya yang baru. Menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat setempat dan terintegrasi agar hasil dari tugas dan tanggung jawab bisa maksimal.
"Dan untuk pejabat baru maupun yang lama, saya sebagai pribadi mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang selama ini diberikan dan sebagai atasan seya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru," Kata Dandim.
Adapun perpindahan jabatan Danramil adalah sebagai berikut, Kapten Inf Sarmin yang semula menjabat Danramil 10/Wiradesa pindah tugas sebagai Pasi Ops di Kodim 0702/Purbalingga. Kapten Arm Ahmad Awiyandi Danramil 8/Bojong pindah tugas menjadi Danramil 10/Wiradesa. Lettu Inf Nurkhan Pasi Pers Kodim 0710/Pekalongan pindah tugas menjadi Danramil 8/Bojong. Kapten CPM Hadi Wahyudi Danramil 6/Kedungwuni pindah tugas menjadi Danramil 13/Paninggaran. Kapten Czi Agus Setia Budi Pasi Ops Kodim 0710/Pekalongan sekarang menjabat Danramil 06/Kedungwuni. Kapten Inf Nur hajari Danramil 09/Buaran sekarang menjabat Pasi Ops Kodim 0710/Pekalongan. Kapten Inf Suryanto Danramil 20/Pekalongan Selatan sekarang menjabat Danramil 09/Buaran. Kapten Arm Wiyoto Pasi Logistik Kodim 0710/Pekalongan sekarang menjabat Danramil 20/Pekalongan Selatan. Kapten CPL Esti Purwanto Pasi Renja dan Rikpal Bengrah A 04-41-01 Paldam IV/Diponegoro sekarang menjabat Pasi Logistik Kodim 0710/Pekalongan. 

Sedangkan Kapten Inf Mulyono Danramil 12/Tirto memasuki masa pensiun Digantikan Kapten Inf jamaludin Abbas yang semula menjabat sebagai Danramil 15/Doro. Kapten inf Wakhidun Danramil 16/Talun sekarang menjabat Danramil 15/Doro. Kapten Inf Munadi Danramil 02/Pekalongan Timur sekarang menjabat Danramil 16/Talun. Kapten Czi Agus Pujiatmo Danramil 19/pekalongan utara sekarang menjabat Danramil 02/Pekalongan Timur. Kapten Inf Slamet Ariyanto Danramil 11/Sragi sekarang menjabat Danramil 19/Pekalongan Utara dan kapten Inf Sunarto Danramil 13/Paninggaran sekarang menjabat Danramil 11/Sragi.

Post a Comment

 
Top