0 Comment

Batang - Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka, berkomitmen untuk terus membangun dan bersinergi dengan insan media. Dia mengharapkan hubungan baik antara jajaran Polres Batang dengan wartawan yang selama ini sudah baik bisa terus ditingkatkan. 

Hal tersebut dikatakan Kapolres saat silaturahmi dengan berbagai wartawan di Rumah Makan Mbah Kung Ujungnegoro Batang, Kamis (1/10/2020). Hadir juga dalam acara ini Pejabat Utama Mapolres Batang dan Penerangan Kodim 0736/Batang.

“Selama ini hubungan Polres dan Media sudah terjalin dengan baik. Terjalinya komunikasi yang baik ini harus kita jaga, kedepan saya harapkan saling menopang dan terus bersinergitas, untuk menjaga kondusivitas kamtibmas dan memajukan Batang agar menjadi lebih baik lagi,” kata Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka.

Kapolres juga mengajak dan mengimbau kepada insan jurnalis yang tergabung dalam PWI Cabang Batang dan Media Online untuk patuh protokol kesehatan dengan 3M.

"Kita harus disiplin 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak, ini sebagai langkah ikhtiar agar terhindar dari virus Covid-19. Oleh karena itu, kita saling mendukung dan saling mengingatkan selalu patuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan semuanya," jelas Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut , Kapolres juga memberikan paket imunitas berupa masker, suplemen vitamin dan handsanitizer kepada wartawan dan penandatanganan kesepakatan bersama publikasi kegaiatan Polres Batang.

Sementara Ketua PWI Cabang Batang, Arif Suryoto mengatakan, di era sekarang berita sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat.

"Pers sekarang masuk 10 kebutuhan pokok, kalau dulu hanya 9 pokok. Karena di era digital ini informasi menjadi sebuah kebutuhan," kata Arif Suryoto.

Ia pun berterima kasih atas kepedulian Jajaran Polres Batang yang telah memberikan paket bekal imunitas di masa pandemi covid-19.

"Kami sangat berterima kasih atas kepedulian Kapolres, PWI cabang Batang siap bermitra namun tetap kritis untuk menjaga integritas dan indepedensi sebagai insan jurnalis," pungkasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top