0 Comment

Kota Pekalongan – Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Petugas Trantib Kecamatan Pekalongan Selatan yang tergabung dalam 3 pilar di wilayah Kecamatan Pekalongan Selatan melaksanakan patroli gabungan, Kamis (15/10/2020).

Patroli gabungan 3 pilar TNI – Polri dan ASN tersebut dilaksanakan pada malam hari. Adapun sasaran patroli yaitu pintu gerbang tol Kelurahan Soko Duwet, kuburan cina Kelurahan Yosorejo, Kelurahan Jenggot, Kelurahan Kradenan, Kelurahan Banyurip.

Sasaran utama patroli kali ini adalah pintu gerbang tol Kelurahan Soko Duwet karena tempat tersebut menurut informasi dari warga setempat sering dijadikan arena balap liar.

Terpisah, dalam hal ini Danramil 20/Pekalongan Selatan Kapten Infanteri Agus Miharja mengatakan bahwa tujuan kegiatan Patroli gabungan 3 Pilar ini guna mencegah hal – hal atau tindakan - tindakan yang bersifat negatif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah kecamatan Pekalongan Selatan.

“Patroli 3 Pilar ini kita laksanakan setiap harinya agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman”, Jelas Danramil.

Dirinya juga menambahkan, kegiatan patroli ini juga sekaligus bentuk sinergitas antar instansi  aparat keamanan yang ada di wilayah Pekalongan Selatan sehingga dapat meningkatkan soliditas antar instansi. (rus)


Post a Comment Blogger

 
Top