0 Comment

 Osmo Pocket 2
DJI resmi merilis Osmo Pocket 2 kamera vlogging bergimbal dengan bentuk yang mini. ukuran sensor kameranya 1/1,7 inci. Terdapat pula sejumlah fungsi lewat base plate yang bisa dilepas. 

Selain sensor kamera yang lebih besar, cakupan field of view pada lensa juga lebih luas, setara dengan lensa 20mm pada kamera dengan sensor full frame, dan punya bukaan diafragma f/1,8. Kamera yang digunakan perangkat ini juga telah mendukung video HDR dan punya sistem pembesaran digital sampai 8x, karena mempunyai sensor 64 MP. Pengguna juga tetap bisa siaran langsung ke Facebook dan Youtube. 

Sistem autofocus terdapat peningkatan dengan phase detection dan contrast detection, yang bisa mengikuti objek dengan lebih baik. untuk mode perekaman timelapse, hyperlapse, dan foto panorama.. 

Terdapat Matrix Stereo pada audionya, sistem audio menggunakan empat mikrofon sekaligus untuk menghindari tertutup oleh tangan penggunanya. Ada juga fitur audio zoom yang memakai sejumlah mikrofon sekaligus untuk mengarahkan perekaman di area tertentu yang direkam oleh kamera. 

Lalu lewat base plate yang bisa dicopot-pasang, pengguna bisa menambahkan aksesoris seperti modul WiFi dan Bluetooth, port audio 3,5mm, dan receiver mikrofon nirkabel.

Post a Comment Blogger

 
Top