0 Comment
Mi TV Lux OLED Transparent Edition.
Xiomi Pabrikan teknologi asal China, baru aja merilis perangkat smart TV terbarunya, Mi TV Lux OLED Transparent Edition. Smart tv ini diklaim mempunyai bodi yang trasparan layaknya sebuah kaca. 

Spesifikasi dari perangkat ini mempunyai layar 55 inci dengan ketebalan yang sangat tipis, hanya 5,7 mm. Saking tipisnya, satu – satunya cara untuk meletakkannya adalah dengan menggunakan penyangga dari paket pembelian. Penyangga TV ini menjadi tempat bersemayam mesin, memori penyimpanan 3 GB, 32 GB flash memori dan CPU Cortex quad- core A73. Di bagian belakang juga terdapat port seperti 3 colokan HDMI, colokan AV, 3,5 mm jack audio, microUSB, ethernet dan optical audio. 

Untuk suara, smart TV ini hadir dengan speaker AI Master Audio dan Dolby Atmos. Ia berlari dengan tampilan antarmuka Xiaomi, yakni MIUI TV Patchwall yang didesain khusus untuk TV transparan. Smart TV ini juga mendukung koneksi Wi-Fi di jaringan 2,4 dan 5 Ghz serta Bluetooth 5.0. 

Mi TV Lux OLED mendukung refresh rate hingga 120 Hz dengan rasio kontras 150.000:1 dan gamut warna DCI-P3 mencapai 93 persen. Ia dibekali prosesor dari MediaTek 9650 serta kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) Master Smart Engine untuk mendukung kemampuan menghasilkan gambar berkualitas. 

Post a Comment Blogger

 
Top