0 Comment
Kota Pekalongan - Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan berkesempatan menghadiri acara Silaturahmi Kapolres Pekalongan Kota dan Forkopimda dengan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan LSM bertempat di Hotel Nirwana Kota Pekalongan, Kamis (3/9/2020).

Acara yang diselenggarakan oleh Polres Pekalongan Kota tersebut  dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Pekalongan.

Dalam sambutannya, Dandim Hamonangan menyampaikan salam perkenalannya kepada para perwakilan Ormas dan LSM Kota Pekalongan sebagai Dandim 0710/Pekalongan  baru yang kurang lebih baru satu bulan menjabat.

Dandim juga mengatakan bahwa dengan dibentuknya Ormas atau LSM bertujuan untuk menjaga dan memelihara kondusifitas wilayah yang seiringan dengan pemerintah dan jangan sampai berdirinya ormas menjadi suatu permasalahan oleh oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Mari kita bersama – sama jaga kekompakan untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif dan jangan sampai kita beda organisasi malah menimbulkan permasalahan”, pungkas Dandim.(rus)

Post a Comment Blogger

 
Top