0 Comment


Kota Pekalongan - Guna menjaga keamanan wilayah dan sosialisasi pencegahan Covid-19, anggota Siaga Kodim 0710/Pekalongan dan Polres Pekalongan Kota beserta Satpol PP Kota Pekalongan melaksanakan kegiatan Patroli malam hari di sejumlah wilayah Kota Pekalongan,Senin malam  (7/8/19).



Adapun sasaran patroli dilaksanakan adalah tempat strategis yang biasa dijadikan nongkrong anak-anak muda dan tempat keramaian seperti, stadion Hoegeng, lapangan Mataram, Lapangan Sorogenen, Gudang Kereta api Bendankergon, Makam Habib Ahmad Sapuro dan Perumahan Podosugih.



Pasi Ops Kodim 0710/Pekalongan Kapten Infanteri Dwi Darmasto mengatakan bahwa Patroli gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP  tersebut dalam rangka Patroli Gabungan Rutin K3 (Kebersihan, Keamanan, Ketertiban) yang dilaksanakan pada malam hari  bertujuan guna mencegah kegiatan – kegiatan yang mengarah kriminalitas dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid – 19.



" Tujuan patroli gabungan K3 ini selain untuk mencegah tindakan kriminal juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu pakai masker pada saat keluar rumah " ujar Pasi Ops.




Dia menambahkan bahwa patroli gabungan ini juga merupakan salah satu wujud kerjasama dan sinergitas antara TNI-Polri dengan Satpol PP, sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan soliditas dan senergitas antara personal dan instasi.



" Dengan adanya patroli gabungan K3 ini kami berharap kerjasama dan sinergitas TNI-Polri dan Satpol PP semakin solid dan akan lebih terjalin silahturahmi antara personal itu sendiri " Pungkasnya.(rus)

Post a Comment Blogger

 
Top