googlesyndication.com

0 Comment

Batang - Upaya penyebaran Covid -19 dapat di tekan dengan upaya kepatuhan terhadap protokol Kesehatan hal tersebut di sampaikan Kapolsek Limpung Polres Batang Polda jateng AKP Yorisa Prabowo, Saat acara pelantikan perangkat desa di Desa Plumbon, Senin (28/9/2020).

Siang ini puluhan perwakilan elemen masyarakat dan pemdes serta muspika hadir di balaidesa setempat. Dalam sambutanya Kapolsek menyampaikan ucapan selamat dan selamat bekerja kepada Ahmad Khadiq yang baru di Lantik.

"selamat bekerja mengemban amanah sebagai Carik dan menyesuaikan di tempat pekerjaan yang baru,"kata Kapolsek .

Terkait penyebaran Covid -19 di harapkan seluruh warga desa mematuhi protokol kesehatan.

"Biasakan cuci tangan ,jaga jarak dan bila keluar menggunakan masker.penyebaran dapat di tekan dengan kedisiplinan masyarkat terhadap protokol kesehatan,"ujarnya.

Kapolsek juga berharap masyarakat berperan sebagai polisi bagi dirinya sendiri.

"Jaga keamanan dirumah,kunci pintu dan jendela serta untuk ibu ibu tidak lupa mematikan kompor ,jangan sampai di tinggal masih menyala,"pesannya.

Sementara Batituud Koramil Limpung Peltu Hariyanto mewakili Danramil menyampaikan selamat kepada perangkat yang baru di Lantik agar segera menyesuaikan.

"Dukung kinerja kepala desa dalam keseharian dalam melayani masyarakat,berkaitan dengan Covid -19 bangun kesadaran pada diri sendiri ,keluarga dan lingkungan untuk selalu memakai masker,bangun partisipasi masyarakat agar Situasi normal segera tercapai,"ujarnya.

Apresiasi positif datang dari Ketua Paguyuban kepala Desa atau sang Pamomong H.Suswanto yang turut hadir.

"Terima kasih pak Kapolsek pak Danramil beserta jajarannya yang turut mengimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam pencegahan penularan Corona dan menjaga Kamtibmas di desa,peran serta masyarakat sangat berperan dalam situasi seperti in,i" ujar H.Suswanto yang juga kepada desa Tembok.

Pelaksanaan pelantikan sudah di tata sesuai dengan protokol kesehatan hal tersebut di sampaikan kaur keuangan Ustadz Solahudin Al Hafidz.

"Sebelum masuk di cek suhu badan ,cuci tangan di tempat yang sudah di sediakan dengan jarak sesuai aturan dan tidak lupa undangan memakai masker," pungkasnya.

Post a Comment

 
Top