0 Comment
MatePad T8 tablet ramah anak terbaru dari Huawei 
MatePad T8 tablet ramah anak terbaru dari Huawei .Tablet ini memiliki desain yang menarik dan performa handal serta beraneka fitur pintar. Perangkat ini memang dibuat untuk mendampingi anak-anak sekolah yang sedang dan masih belajar dari rumah. 

Huawei MatePad T8 memiliki layar yang cukup luas yaitu 8.0 inci dengan resolusi layar 1280x800 piksel memiliki bobot yang cukup ringan hanya 310 gram, body belakang perangkat ini menggunakan logam, tidak plastik seperti tablet lain di kelasnya. 

MatePad T8 Ditenagai oleh prosesor octa-core MediaTek MT8768, dan dilengkapi dengan RAM 2GB dan kapasitas internal 32GB dan dapat diperluas dengan kartu memori hingga 512GB. 

MatePad T8 ini memiliki baterai berkapasitas 5.100mAh yang bisa digunakan untuk browsing selama 12 jam serta memutar video selama 12 jam atau hingga 3,5 minggu dalam keadaan siaga, dengan kondisi layar mati. 

Huawei MatePad T8 ini menjalankan EMUI 10. Memiliki kemampuan multitasking, mode gelap dan kompatibel dengan sebagian aplikasi pihak ketiga. MatePad T8 turut menyediakan mode Kids Corner. Di dalamnya terdapat empat modul, yakni Corner, Recorder, Camera, Multimedia dan Kids Painting. 

Semua modul itu dijanjikan tidak akan membuat orang tua khawatir. Tablet ini menghadirkan konten edutainment (education dan entertainment) dan mendukung berbagai opsi Parental Control bagi para orang tua yang ingin mengawasi penggunaan tablet. 

Untuk keamanan diberikan fitur face unlock. Serta fitur eye comfort yang memfilter blue light hingga 50%.Tablet ini sudah menggunakan sistem OS Android 10, selayaknya produk huawei yang beredar lainnya, tablet ini juga hadir dengan Huawei Mobile Services (HMS) bukan menggunakan Google Mobile Service (GMS).
 

Post a Comment Blogger

 
Top