0 Comment
 tiga jenis sepeda lipat dari Ducati, Ketiga sepeda tersebut merupakan e – bike alias sepeda listrik. 
Sejak pandemi Covid – 19, masyarakat banyak melakukan aktivitas olahraga dengan bersepeda. Pabrikan otomotif pun juga memanfaatkan momen ini untuk membuat sepeda. 

Selain meluncurkan produk motor high–end Ducati juga serius dalam memproduksi sepeda. 

Pabrikan motor ini baru aja meluncurkan  tiga jenis sepeda lipat, ketiga sepeda tersebut merupakan e – bike alias sepeda listrik. 

Sepeda lipat yang pertama diberi nama Ducati. Dikategorikan sebagai sepeda urban, ini bisa dianggap sebagai yang paling stylish dibanding dua jenis lainnya.Sepeda lipat ini merupakan hasil desain dari perusahaan terkenal Italia, Italdesign Giugiaro 

Sepeda Lipat dari Ducati ini semua frame dibangun dari material alumunium. Bentuknya ai lebih stylish d Fitur lampu LED yang terintegrasi dengan bagian depan dan belakang sepeda menjadi keunggulan dari Ducati. Selain itu, juga terdapat LCD display yang tertanam di handlebar. 
Baca Juga:
Yamaha Civante, Memiliki Bentuk Sporty Dilengkapi Dengan Motor Listrik



Sepeda ini menggunakan ban berukuran 20 x 4 inch yang dilengkapi dengan lapisan kevlar yang membuatnya tahan bocor. Terdapat baterai 378 Wh yang tersembunyi di top tube - yang dibuat melengkung. Lekukan tersebut membuat sepeda ini terlihat seperti memiliki tanki bahan bakar selayaknya motor. 

Jenis sepeda lipat kedua diberi nama Ducati Scrambler. Model yang satu ini mempunyai ban 20 x 4 inch dengan fork suspensi. Sepeda ini dilengkapi dengan lampu LED tail light yang dipasang pada seatpost. Lampu ini akan menyala otomatis dengan adanya sensor pada layar LCD. Untuk sekali pengisian daya, sepeda ini bisa melaju hingga jarak 70 km. Untuk baterainya sendiri berkapasitas 374, 4 Wh. 

Untuk jenis sepeda lipat yang ketiga, Ducati memberikan nama yang sama dengan jenis sepeda lipat kedua. Namun bedanya, sepeda ini mempunyai dual suspensi. Dengan kapasitas baterai 468 Wh, sepeda ini mampu melaju hingga jarak 80 km.

Post a Comment Blogger

 
Top