0 Comment
Yamaha Civante, konsepnya seperti sepeda balap, memiliki bentuk sporty, setang nundukdan sasis rigid
Akhir-akhir ini gemar bersepeda lagi trending di tengah pandemi Covid-19, masyarakat banyak melakukan aktivitas olah raga bersepeda, mereka lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan bersepeda, tidak hanya kalangan remaja saja, tetapi dari mulai anak kecil hingga dewasa juga merasakan euforia yang sama. 

Akibat banyaknya orang yang melakukan kegiatan bersepeda ini, sampai-sampai toko sepeda yang menjual spare part kualahan menerima pembeli yang sampai membeludak. satu hal yang perlu diingat, bersepedaan itu boleh asalnya tetap patuhi aturan lalu lintas. 

Yamaha memproduksi model sepeda yang disebut dengan Yamaha Civante. Sepeda ini baru saja diperkenalkan di Amerika Serikat, konsepnya seperti sepeda balap, memiliki bentuk sporty, setang nunduk dan sasis rigid. Yamaha Civante ini bukan sepeda biasa, melainkan E-Bike yang sudah dilengkapi dengan motor listrik. 

Yamaha Civante ini telah melengkapi drive train dengan 10 kecepatan, rantai ganda, rem cakram hidrolik dan shifter pemindahan gigi Shimano STI. motor listrik dari sepeda ini dapat menghasilkan torsi mencapai 70Nm loh, dan menurut klaim Yamaha sepeda dapat melaju hingga kecepatan 45km/jam. Baterai yang dipakai merupakan lithium-ion 500 watt, model pengisiannya dapat dicolok langsung dengan kabel charger. 

Untuk memantau segala panel, sepeda buatan Yamaha ini telah dilengkapi dengan layar LCD, pengendara dapat melihat status mode pedal, info baterai, kecepatan, odometer, jam dan stopwatch.

Post a Comment Blogger

 
Top