googlesyndication.com

0 Comment

Batang - Kepolisian Sektor Limpung, Polres Batang kembali melakukan sosialisasi new normal dan edukasi terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di Aula Kantor Kecamatan Banyuputih. Rabu ( 8/7/2020 ).

Kanit Binmas Polsek Limpung Polres Batang Polda jateng Iptu H. Rofi’i menyampaikan sosialisasi new normal ini mengajak warga Desa Banyuputih penerima BST Tahap III agar menaati protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 diantaranya, selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun serta menjaga jarak aman dan hindari kerumunan.

“Sosialisasi new normal ini terus dilakukan, dan masyarakat harus terus diingatkan untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan menaati protokol kesehatan,” kata Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto melalui Kanitbinmas Polsek Limpung Iptu H. Rofi’I .

Menurutnya, pemahaman masyarakat akan protokol new normal sangat penting. karena berkaitan dengan kegiatan masyarakat di ruang publik dan di tengah warga yang berkumpul.

“Secara intens anggota Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mensosialisasikan new normal, baik diruang publik, tempat-tempat ibadah, pasar dan tempat keramaian lainnya,” pungkas H Rofi’i.

Post a Comment

 
Top