0 Comment
Lenovo baru-baru ini merilis ponsel gaming pertama mereka. Ponsel gaming tersebut adalah Legion Phone Duel. Smartphone ini dibekali dengan layar AMOLED berukuran 6,65 inch dengan refresh rate 144 Hz dan touch sampling rate 240 Hz.

Lenovo Legion Phone Due menggunakan Chipset Snapdragon 865+ dengan RAM 16 GB. Smartphone ini didukung dengan liquid cooling solution dan build – in dual X – axis linear motor yang menjanjikan 4D vibration.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan dua tombol ultrasonik. ponsel Lenovo ini hadir dengan engine akselerasi game GAE, yang menjanjikan kecepatan frame 120fps dalam game yang didukung dengan fitur Link Boost yang secara efektif mengurangi latensi jaringan.

Lenovo Legion Phone Duel menyematkan dua kemara belakang yang posisinya ada di tengah bodi. Dua kamera tersebut adalah kamera utama 64 MP dan lensa ultrawide 16 MP. Sementara kamera selfienya dibikin pop – up di samping bodi, dengan ukuran 20 MP.  

Ponsel menggunakan kapasitas baterai 5.000 mAh, didukung dengan teknologi fast charging 90W. Dengan teknologi ini, baterai bisa terisi 50% hanya dalam waktu 10 menit. Dan untuk pengisian penuh, butuh waktu sekitar 30 menit. 

Post a Comment Blogger

 
Top