0 Comment

Pekalongan – Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74 pada tanggal 1 juli 2020 ini, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto bersama Perwira Staf dan anggota memberi kejutan kepada Polres kota Pekalongan dan Polres pekalongan serta Brimob Kalibanger dengan membawa kue tart sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun, Rabu (1/7/2020).



Dijelaskan Dandim 0710 Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto bahwa momentum seperti ini wujud apresiasi TNI kepada Polri karena apa yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk sinergitas dan kekompakan yang baik. Dengan adanya kekompakan ini kedepannya dapat terus membuat seluruh anggota baik TNI dan Polri lebih profesional dalam bekerja.

"Hari ini kita ikut mengucapkan HUT ke 74 Bhayangkara dengan mendatangi Polres Pekalongan, Polres Pekalongan Kota dan Brimob Kalibanger. Berharap terus bersinergi dan semakin profesional, TNI-Polri khususnya di Pekalongan ini bisa bersama – sama sinergi dengan Pemda sehingga tercipta kondisi wilayah Pekalongan yang semakin aman dan kondusif ," jelas Dandim Arfan.

Sementara itu, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko menyambut kedatangan Dandim 0710/Pekalongan dan rombongan dengan langsung meniup lilin yang ada di kue tart tersebut. Kemesraan berlanjut, ketika Dandim dan kapolres sama-sama menyuapi kue tart ke dalam mulut mereka.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Dandim 0710/Pekalongan beserta anggota atas kunjungan dan ucapan HUT Bhayangkara ke – 74 . Kami berharap ini bentuk sinergi antara TNI dan Polri dalam bekerja dan kompak apalagi saat sekarang ini bersama - sama dalam penanganan pandemi Covid-19," kata Kapolres Aris.

Menurutnya, TNI dan Polri khususnya di pekalongan sudah sangat kompak dan bersinergi dalam bekerja sekaligus dalam penanganan pencegahan Covid-19 dan saat ini sedang dalam penerapan pendisiplinan masyarakat maka dari itu kita bersama TNI dan Pemda bahu membahu melaksanakannya dengan baik.(rus/red)

Post a Comment Blogger

 
Top