googlesyndication.com

0 Comment

Batang - Menjelang diberlakukannya tatanan kehidupan baru atau New Normal oleh Pemerintah Pusat, seluruh jajaran Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 semakin gencar melakukan pemeriksaan sarana publik dalam menerapkan protokol kesehatan.

Kabag Ops Polres Batang AKP Asfauri mengemukakan, tim gugus tugas menyasar beberapa sarana publik karena nantinya saat New Normal mulai diberlakukan masyarakat sebagai pengguna layanan publik sudah siap dengan mematuhi prinsip protokol kesehatan.

“Kita mengecek sekaligus memasang pembatas jarak tempat duduk dan antrean yang ada di perkantoran, pertokoan dan rumah makan,” kata Kabag Ops Polres Batang AKP Asfauri saat dikonfirmasi usai meninjau persiapan menuju New Normal, di salah satu pertokoan Kota Batang, Selasa (2/6/2020).

Selain itu, lanjutnya, tim gugus tugas juga terus mengimbau kepada warga agar mematuhi Maklumat Kapolri untuk menghindari kerumunan dan membagikan 50 masker bagi mereka yang didapati belum memakainya.

“Warga yang belum memakai masker kita edukasi agar mengutamakan kesehatan dan keselamatan bersama, jika memakai masker sama saja melindungi diri sendiri dan orang lain agar tidak terpapar droplet atau titik air berisi virus dari batuk dan bersin,” imbau Kabag Ops Polres Batang AKP Asfauri.

Post a Comment

 
Top