googlesyndication.com

2 Comment
Samsung memperkenalkan Samsung Galaxy A31 untuk pasar Indonesia
Samsung akhirnya meluncurkan smartphone di lini Galaxy A series pada tahun ini. Samsung memperkenalkan Samsung Galaxy A31 untuk pasar Indonesia. 

Smartphone Galaxy A31 dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci. Ponsel ini mengusung desain layar Infinity U dengan notch yang difungsikan sebagai tempat kamera depan. 

Smartphone Galaxy A31 ini dipersenjatai dengan chipset MediaTek Helio P65 dengan RAM 6GB dan ROM 128GB. Perangkat ini juga dibekali dengan baterai yang berkapasitas cukup besar, yakni 5.000 mAh yang dilengkapi dengan fitur fast charging 15W. 
Smartphone mempunyai empat kemera belakang yang masing – masing beresolusi 48MP untuk lensa utama, 5MP untuk depth kamera, 8MP untuk ultra wide kamera, dan 5 MP untuk macro kamera. Sementara itu di bagian depan, dibekali dengan kamera beresolusi 20MP. 

Samsung Galaxy A31 Dari sisi keamanan, menyematkan fitur on screen fingerprint sensor atau pemindai sidik jari di layar. Menjalankan Android 10, smartphone ini juga dilengkapi dengan One UI 2.1. 

Samsung Galaxy A31 sendiri dijual dengan harga Rp 4.199.000.

Post a Comment

 
Top