1 Comment
Komunitas Tionghoa Batang  Berikan Bantuan APD Kepada Tenaga Medis  
Batang – Peduli dampak Pandemi Covid-19, Kodim 0736/Batang yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf. Raji mendampingi  komunitas Tionghoa Batang untuk menyerahkan bantuan sejumlah 250 buah berupa Alat Pelindung Diri (APD). Bantuan tersebut diserahkan kepada petugas Pos Covid -19 Batang, di Jalan Veteran Kabupaten Batang. Senin (11/5/20)

Menurut  ketua komunitas Tionghoa Batang Oey Lam Seng  , bantuan APD yang di berikan ke Pos covid Batang itu bisa langsung diberikan kepada para tenaga medis, untuk membantu meringankan tugas mereka yang berjuang  sebagai garda terdepan   melawan wabah Covid-19.

“ Para petugas  kesehatan  dokter dan perawat harus menjadi prioritas utama kita semua. Semoga gerakan ini bisa menginspirasi serta menggerakkan seluruh unsur masyarakat untuk memperhatikan mereka yang berada di garda terdepan Covid-19,” tutur Oem Lam Seng

Sementara Kasdim 0736/Batang Mayor Inf. Raji yang ikut mendampingi warga Tionghoa mengapresiasi kepedulian Komunitas warga Tionghoa Batang  atas donasi 250 APD yang diberikan kepada tenaga medis.

“ Bantuan ini sangat berharga bagi tim kesehatan yang sekarang menjadi para pahlawan garda terdepan yaitu tenaga medis yang harus didukung mental maupun spiritualnya karena mereka sangat membutuhkanya. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka dalam pemberantasan penyebaran virus corona di Kota Batang, ” jelas Kasdim.

Post a Comment Blogger

 
Top