0 Comment
Smartphone Elephone U3HI
Smartphone Elephone U3HI buatan China. Smartphone ini menggunakan chipset Mediatek Helio P70. Smartphone yang berbasis Android 9.0 ini juga telah didukung dengan konektivitas 4G LTE, 3G, WiFi a/b/g/n/ac. 

Elephone U3HI memiliki tiga kamera dengan total besaran sensor keseluruhan 77MP. Memiliki prosesor 8 core, display full HD, dengan RAM 8 GB. dilengkapi dengan memori internal 256 GB. 

Smartphone Elephone U3HI menggunakan Layar berukuran 6,53 inch dengan desain punch – hole. Smartphone ini dibekali dengan kamera belakang ganda dengan resolusi 48 MP + 5 MP dengan sensor Sony IMX586, AI, LED Flash, dan ultra dark mode 2.0 yang meningkatkan kecerahan dan tekstur gambar pada kondisi kurang cahaya.Untuk kamera depan, ponsel ini menggunakan sensor 24 MP dengan AI beautification, deteksi gerakan serta mode potrait. 
Baca Juga :
Baterai yang digunakan berkapasitas 3.500 mAh. Selain itu,Samartphone ini juga dilengkapi dengan fitur NFC untuk mempermudahkan pembayaran secara non – tunai lewat mobile payment. 

Smartphone Elephone U3HI belum tahu bakalan masuk ke Indonesia atau tidak, dibanderol dengan harga USD 187,99 atau sekitar Rp 2,8 juta. 

Post a Comment Blogger

 
Top