googlesyndication.com

0 Comment

Batang - Mengajak pedagang pasar Limpung untuk selalu jaga jarak dan menggunakan masker selalu di lakukan oleh personel polsek Limpung kepada massyarakat terutama pedagang dan pembeli.

Patroli siang yang di pimpin oleh Bripka Nur Fathoni menyambangi pedagang pasar Limpung di blok sebelah Timur dan di ajak selalu menggunakan Masker dalam bertransaksi,.Sabtu (16/5/2020).

Pesan Kamtibmas dan maklumat selalu kami sampaikan kepada masyarakat di manapun berada saat melaksanakan tugas patroli.

“Jaga jarak ,masker jangan sampai lupa ,tetap biasakan cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer ,semua itu untuk mencegah berkembangnya Covid-19 dan senantiasa mematuhi anjuran pemerintah,”pesan Bipka Nur Fathoni.

Ia juga menyampaikan setelah tutup nanti mengunci kios dengan benar dan mematikan listrik yang menggunakan daya besar.

“menutup dengan benar sebagai langkah antisipasi pencurian barang serta mematikan alat listrik agar tidak terjadi kebakaran saat terjadi konsleting,bila terjadi gangguan kamtibmas segera memberitahukan kepada pihak terkait,”tambahnya .

Dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 pihak pusat tidak henti hentinya menyampaikan protokoler kesehatan kepada pedagang di pasar ,hal tersebut di sampaikan oleh kepala Pasar H.Indidarto

“Tempat cuci tangan dan sabun kami sediakan di pintu masuk pasar agar dapat di gunakan oleh masyarakat, mengantisipasi penyebaran corona harus semua pihak mematuhi petunjuk dari pemerintah,Terima kasih kepada pak Kapolsek Limpung beserta jajarannya yang selalu memantau kawasan melalui patroli sehingga pedagang merasa nyaman,”ungkap kepala pasar Yang akrab di sapa Pak Demang Indi tersebut.

Sementara Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Donni Krestanto menyampaikan bahwa jajarannya selalu menyampaikan pesan kamtibmas melalui patroli dan Sambang yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas.

“Masyarakat selalu kami ajak untuk mematuhi prosedur dan ajakan pemerintah untuk menanggulangi Covid 19,secara rutin pesan kamtibmas selalu di sampaikan,marilah kita untuk selalu mentaati protokoler kesehatan yang sudah ada,”pungkasnya.

Post a Comment

 
Top