0 Comment

Batang – Untuk mencegah penyebaran Covid-19,  di Kecamatan Limpung, Polsek Limpung bersama Koramil Limpung mengintensifkan patroli dialogis, Sabtu (2/5/2020).

Kapolsek Limpung Polres Batang  AKP Donni Krestanto, bersama anggota menyampaikan himbauan pada sejumlah anak muda yang nongkrong menikmati  malam minggu di trotoar barat Kantor Camat Limpung dan diseputar Alun-Alun Limpung setempat untuk segera membubarkan diri dan segera pulang ke rumah.

AKP Donni mengharapkan pada masyarakat agar menaati instruksi pemerintah dalam pencegahan penyebaran viris corona untuk melakukan physical distancing atau menjaga jarak dan menerapkan pola hidup sehat.

“Kami imbau pada warga sementara  tidak melakukan aktifitas kumpul-kumpul maupun nongkrong, hindari bepergian ke area keramaian maupun kerumunan. Tetap di rumah, kecuali ada kepentingan yang mendesak, seandainya harus keluar rumah wajib memakai masker," kata Kapolsek Limpung.

Patroli bersama dilanjutkan ke pemukiman penduduk, pertokoan, ATM perbankan antisipasi gangguan kamtibmas dan menjamin rasa aman saat masyarakat melaksanakan ibadah sholat tarawih di rumah masing-masing, pungkasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top