0 Comment

Kota Pekalongan - Seorang pria warga gang Rukun RT 02 RW 08, Kelurahan Poncol, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, ditemukan dalam kondisi gantung diri.

Pria bernama Budiman Subandi (72) ditemukan oleh warga, pada Minggu(24/5/2020) Malam, setelah sebelumnya warga curiga lantaran kondisi rumah dalam keadaan gelap tanpa penerangan.

“Setelah mendapatkan izin dari pihak keluarga akhirnya pintu kami dobrak dan korban sudah dalam kondisi gantung diri,” terang Ari Sandi, Ketua RT setempat.

Ari Sandi, mengungkapkan, korban merupakan warga asli gang Rukun dan tinggal di rumah sendirian.

“Kemungkinan korban mengalami depresi dan akhirnya bunuh diri,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Pekalongan Timur,jelas Kompol Junaedi, membenarkan, korban mengalami depresi, bahkan sempat mengancam akan melakukan bakar diri dan sempat diketahui warga.

“Malamnya sekira pukul 17.00 WIB korban bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan tali plastik yang diikatkan di kayu bandar dapur,” jelas Kompol Junaedi.

Kapolsek menuturkan, korban selama ini sebatang kara dan tinggal di rumah sendirian, sedangkan anaknya pergi melaut.

Ia menambahkan, sebelum melakukan aksi gantung diri, korban sempat dikirim makanan dan ditemani oleh keponakanya namun karena tidak dijinkan akhirnya pergi.

“Dari hasil pemeriksaan petugas kesehatan korban dinyatakan murni meninggal dunia dengan cara bunuh diri dan tidak ditemukan tanda kekerasan maupun penganiayaan,” pungkasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top