0 Comment
Wall's Indonesia Kembali Meluncurkan Es Krim Vienneta
Generasi yang tumbuh di era 90-an pasti pernah denger atau mungkin pernah mencicipi es krim Viennetta dari Wall’s ini. Es krim Viennetta dari Wall’s ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1982, dan es krim ini dulunya dikenal di Spanyol dengan nama Comtessa. 

Es krim Viennetta memang sempat menghilang cukup lama, sampe-sampe netizen pun membuat petisi di Change.org dengan menuntut agar #KembalikanViennetta. Petisi itu pun juga sudah ditanda tangani oleh lebih dari 70K.

Ditengah pandemi wabah COVID-19, ada kabar gembira bahwa krim Vienneta kembali lagi. Setelah banyaknya netizen yang meminta agar es krim itu dijual lagi, akhirnya Wall's Indonesia merespon dengan meluncurkan kembali Es krim Vienneta. 

Es krim Viennetta sendiri meluncur kembali dengan rasa coklat dan vanilla yang dilapisi cokelat dan saus coklat, tentu ini maka jadi berkah di Ramadhan tahun ini. Hadirnya es krim Viennetta di Ramadhan 2020, tentu beberapa hal berikut pun bisa Agan Sista terapin saat #DirumahAja selama Ramadhan.

es krim Viennetaa kini tersedia dan dapat dibeli di Minimarket dan Supermarket.

Post a Comment Blogger

 
Top