googlesyndication.com

0 Comment
Nostalgia Konsol Game Jadul Yang Berjaya Di Masa Lalu

Tentunya menyenangkan bisa memainkan video game jadul Gamer jadul ataupun gamer zaman sekarang yang menyukai game jadul . Konsol-konsol Jadul memang tak hanya sekedar menjadi sebuah benda yang bisa memainkan video game namun menyimpan cerita dan memori manis bagi para pemainnya. 

Beberapa konsol game jadul yang pernah berjaya di masa lalu diantaranya, 
  •  Nintendo Entertainment System (NES) 
Konsol besutan Nintendo yang biasa disebut NES ini tentu saja sangat legendaris di dunia gaming dan dulu sangat laris dan bahkan sempat menjamur di Indonesia di era 90an. 
  • Super Nintendo Entertainment System (SNES) 
Konsol besutan Nintendo 16 bit ini pernah berjaya di era 90an. Sama dengan pendahulunya, NES Nintendo Entertainment System (NES), SNES ada judul yang terkenal di konsol nostalgia ini adalah Super Mario World, Yoshi's Island, The Legend of Zelda: A Link to the Past, Donkey Kong Country, dll. 
  •  Sega Mega Drive Mini 
Sega Genesis atau di wilayah Asia termasuk Indonesia disebut Mega Drive adalah konsol yang pernah menemani anak-anak 90an, Sega Mega Drive Mini ada judul yang terkenal di konsol nostalgia ini diantaranya Sonic The Hedgehog, Golden Axe, Streets of Rage, Road Rash II, dll. 
  •  Playstation 1 
Playstation adalah Konsol game yang sangat booming dan dijuluki konsol sejuta umat. 
  • Neo Geo
Neo Geo memang tidak seterkenal Playstation kalau di Indonesia karena konsol ini merupakan salah satu konsol termahal di eranya dan lebih terkenal sebagai konsol dalam bentuk arcade. Konsol mungil ini berisikan game contohnya Metal Slug dan Ninja Commando.

Post a Comment

 
Top