googlesyndication.com

0 Comment
Speaker portabel Marshall  Uxbridge Voice
Speaker portabel dari Marshall dengan Uxbridge Voice. Speaker portabel iniihadir dengan dimensi yang paling ringkas dan pintar. 

Dimensi Marshall Uxbridge Voice lebih ringkas dan hemat tempat. Marshall Uxbridge Voice juga tidak dilengkapi dengan knop-knop pengaturan volume, bass dan treble ala ampli guitar seperti speaker portabel Marshall sebelumnya. 

Desainnya kini lebih minimalis dengan tombol volume, bass, dan treble yang ditempatkan di bagian atas bodinya. Selain tiga tombol tersebut Anda juga bisa temukan tombol play/pause dan tombol untuk menonaktifkan mic untuk memanggil asisten virtual. 

Marshall Uxbridge Voice dilengkapi asisten virtual Alexa. Bahkan, kedepannya Marshall juga akan menghadirkan Uxbridge Voice yang dilengkapi asisten virtual Google Assistant di bulan Juni mendatang. 

Marshall Uxbridge Voice kompatibel dengan fitur AirPlay 2 untuk konfigurasi multiroom dan mendapat dukungan Spotify Connect. Sementara untuk produksi suaranya, speaker ini membawa dual driver lengkap dengan woofer dan tweeter serta ditenagai amplifier Class D berkekuatan 30W.

Post a Comment

 
Top