googlesyndication.com

0 Comment

Batang - Tiga Pilar Kecamatan Tersono membagikan sembako pada warga terdampak Corona diwilayahnya. Pembagian sembako tersebut adalah bantuan dari Baznas Kabupaten Batang, Selasa (28/4/2020).

Pembagian sembako yang merupakan bantuan Baznas  Kabupaten Batang itu dilakukan dari rumah ke rumah warga atau  dor to door dengan di dampingi Kepala Desa serta perangkat desa Setempat di tiap-tiap Desa yg dikunjungi, ada 7 desa diantaranya, Desa  Boja, Plosowangi, Sidalang, Sumurbanger, Margosono, Pujut dan Harjowinangun Timur.

"Hari ini kita Melaksanakan kegiatan baksos di 7 Desa di Kecamatan Tersono, ada 70 paket sembako masing-masing Desa mendapatkan 10 paket sembako bantuan dari Baznas. Bantuan sembako ini diharapkan bisa membawa manfaat, meringankan beban warga terdampak virus Corona atau Covid-19," kata Kapolsek Tersono Polres Batang AKP Agus Windarto.

Ia juga berharap agar masyarakat untuk tetap mengikuti Anjuran petunjuk arahan dari Pemerintah untuk tetap beraktifitas di rumah, jaga kesehatan gunakan masker saat memang terpaksa harus keluar rumah dan jaga jarak saat berinteraksi dengan siapapun.  
"Ini demi Kepentingan bersama dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, agar kita tidak terinfeksi, karena perkembangan kasus virus Corona atau Covid-19 itu di wilayah Batang khususnya mengalami peningkatan," jelasnya. 

Nampak hadir, Camat Tersono Drs.Bambang Urip Widagdo, Kapolsek Tersono AKP Agus Windarto serta satu Anggota Brigpol Mahendra dan Danramil 06 Tersono yang diwakili Serma Machfud dan Sertu Edi Suharyono.

Post a Comment

 
Top