0 Comment
Batang - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Tulis bersama anggota Banser melaksanakan kegiatan kebersihan lingkungan dan penyemprotan disinfektan di Mapolsek Tulis Polres Batang, Rabu (29/4/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan, Camat Tulis wawan Nurdiansyah, anggota DPRD Batang Danang, Kapolsek Tulis AKP Gumana yang diwakili oleh Aiptu Fahrudin.

Camat Tulis Wawan Nurdiasyah menjelaskan, kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan ini dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19.

"Lebih baik mencegah daripada mengobati, penyemprotan cairan disinfektan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," katanya.

Selain itu, dia juga mengimbau dam mengajak masyarakat untuk menaati anjuran pemerintah dalam penanganan Corona.

"Kami harap masyarakat untuk tetap tenang menghadapi pandemi Covid -19. Oleh karena, tetap menjaga hidup bersih dengan cara selalu mencuci tangan, pakai masker dan tidak berkerumun,” tuturnya.

Kapolsek Tulis Polres Batang AKP Gumana menambahkan, tiga pilar kecamatan Tulis terus bersinergi dalam upayanya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

"Kami harapkan masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah, untuk jaga jarak, tidak berkerumun, menggunakan masker saat beraktifitas dan dirumah saja, sehingga sebaran virus dapat terputus," tutupnya.

Post a Comment Blogger

 
Top