googlesyndication.com

0 Comment
Foto dok : sunstarmotor
Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), meluncurkan Medium Duty Truck (MDT) Fighter FN61FL HD (6×2) dengan chassis panjang, di ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEC) bertempat di Hall B Jakarta Convention Center, 5-8 Maret 2020. 

Peluncuran Fighter FN61FL HD (6×2) dengan dimensi lebih besar, peningkatan kenyamanan, perawatan mudah, serta dapat disesuaikan dengan regulasi kendaraan niaga. Varian ini melengkapi varian sebelumnya yaitu Fighter FN61FL (6×2) yang juga dipamerkan selama GIICOMVEC berlangsung. Dengan penambahan lineup baru ini, maka secara total ada 18 varian Fighter yang siap meningkatkan produktivitas bisnis konsumen. 

Atsushi Kurita, President Director of KTB, mengatakan, 

“Saya bangga produk profesional MDT kami yaitu Fighter, menerima banyak respon positif dari konsumen. Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2019 lalu, Fighter berkontribusi meningkatkan pangsa pasar yang cukup signifikan di segmen MDT, dari 22.4% di Januari 2019 ke 28.3% di Januari 2020,”jelasnya. 

eCanter sepenuhnya beroperasi secara elektrik, tidak mengeluarkan gas buang, bebas kebisingan dan getaran, mengurangi efek negatif terhadap lingkungan secara signifikan. Selain itu, dibandingkan dengan kendaraan diesel konvensional, eCanter lebih sedikit hetaran, serta mengurangi beban fisik pada pengemudi; dengan demikian diharapkan dapat meningkatkan lingkungan kerja yang lebih baik.

Post a Comment

 
Top