0 Comment
kursi busa ruang tamu rumah milik  Nepan yang terbakar
Bawang - Lepas dari pengawasan orang tua, kedua anak yaitu Arka 3 tahun dan Irza 4 tahun bermain korek api gas diatas kursi busa ruang tamu rumah milik  Nepan 54 tahun Dukuh Kalikuning Rt 06/ Rw 03, Desa Pangempon Kec. bawang Kab. Batang, Senin (16/3/20).

Saat ditemui Babinsa Desa Pangempon Serka Purwanto, Nepan menjelaskan kejadian bermula saat  Nepan sedang kebelakang untuk mengambil air minum buat cucunya Arka yang minta air minum, tidak disangka Irza cucunya yang satunya bermain korek api gas yang diletakkan Bapak Nepan diatas meja ruang tamu. 

Saat Nepan keluar dari dapur sambil membawa air minum, Kakek dua cucu itu kaget melihat sofa sudah keadaan terbakar dan melihat kedua cucunya berdiri disamping sofa yang terbakar. 

Dengan cekatan  Nepan mengendong kedua cucunya untuk keluar rumah sambil berteriak minta tolong kebakaran kepada tetangga. 

Mendengar teriakan kebakaran, warga yang berada disekitar rumah Nepan berdatangan untuk membantu memadamkan Api yang sudah membakar sofa serta barang - barang di ruang tamu dengan alat seadanya. 

Setelah berjibaku dengan alat seadanya akhirnya Api dapat dipadamkan sehingga tidak merembet ke seisi rumah, cuma ruang tamu saja yang terbakar.

Saat di konfirmasi oleh anggota Pendim, Danramil 04/Bawang Kapten Inf Amin membenarkan atas kejadian kebakaran tersebut. 

"Memang betul telah terjadi kebakaran ruang tamu rumah Nepal, itu di sebabkan oleh korek api gas yang buat mainan Arka dan Irza cucu Nepan sendiri," jelasnya.. 

"Korban jiwa tidak ada, namun saat dikonfirmasi ke Nepan, dia mengatakan kerugian materi ditafsir sekitar 7.000.000,- yaitu berupa sofa serta plafon ruang tamu yang terbakar," Terang Danramil Inf Amin.

Post a Comment Blogger

 
Top