0 Comment

Batang - Untuk mencegah masuknya virus Corona (Covid-19), Polres Batang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruangan Mapolres dan TK Kemala Bhayangkari 22 Batang, Selasa (17/3/2020).

Kegiatan penyemprotan dipimpin langsung oleh Kapolres Batang AKBP Abdul Waras yang diikuti para pejabat utama Polres setempat.

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan ini sebagai upaya memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan personel dan masyarakat yang berkunjung ke Polres.

“Penyemprotan ini sebagai salah satu langkah kewaspadaan dan menjalankan prosedur pencegahan yang dianjurkan oleh Polda Jateng dan Mabes Polri untuk mencegah masuknya virus Corona (Covid-19) di lingkungan kerja,"
kata Kapolres.

AKBP Abdul Waras menjelaskan pencegahan penyebaran Covid-19 tidak hanya dilakukan di setiap ruangan Mapolres, tetapi juga di tingkat Polsek, yang memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sebelumnya, Polres juga menyiapkan upaya lainnya dalam mencegah masuknya Covid-19, yakni menyediakan hand sanitizer di setiap ruang pelayanan dan kerja, serta mengajak personel selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan kebersihan lingkungan di sekitarnya.

"Harapannya Personel yang menjalankan aktivitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan lancar, dan masyarakat terlayani dengan baik," pungkasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top