0 Comment
Pemalang - Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Ramson Siagian melakukan sosialisasi empat pilar di Gedung Al Irsyad, Kabupaten Pemalang, Senin (11/2/2020). Sebanyak 200 warga dari seluruh kecamatan di Pemalang tersebut nampak antusias ketika Bung Ramson panggilan akrab Ramson Siagian memberikan sambutan dan materi.

Bung Ramson memberikan materi agar sebagai warga negara yang baik harus cinta tanah air Indonesia dan meneladani nilai-nilai pancasila. Karena saat ini banyak anak muda yang mulai lupa Pancasila dan cinta tanah air.

"Banyak diantara yang hadir disini anak muda yang akan menjadi penerus bangsa. Ayo bersama-sama meneladani dan mengamalkan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika," kata Bung Ramon disambut tepuk tangan meriah.

Anggota Komisi XI DPR RI ini menyatakan setelah pengamalan nilai Pancasila, masyarakat bisa hidup berdampingan dimanapun berada dan dengan siapapun.

"Empat pilar kebangsaan sangat penting untuk terus disosialisasi terutama para pegawai swasta, buruh, dan banyak lagi pekerjaan lain yang hadir pada kesempatan ini. Berharap kita semua bertambah cinta tanah air Indonesia," lanjut Ramson.

Menutup materinya Bung Ramson mengaku bulan Februari merupakan spesial untuk dirinya dan juga partai Gerindra karen merayakan ulang tahun ke 12 di tahun 2020. Ramson meminta peserta yang hadir ikut mendoakan partainya yang membuatnya bekerja sebagai wakil rakyat di DPR RI.

"Kedepan semoga Partai Gerindra bisa membawa gagasan-gagasan baru demi perubahan bangsa dan negara," tutupnya.

Salah seorang peserta Suntoro mengungkapkan jika dirinya menunggu-nunggu adanya sosialisasi tersebut. Pasalnya pria 35 tahun itu terakhir mendapatkan pelajaran empat pilar pada jenjang sekolah.

"Kegiatan ini membuat saya bertambah cinta tanah air. Karena penyampaian Bung Ramson sangat memantik hati nurani saya," ujar Suntoro.(Rus)

Post a Comment Blogger

 
Top