0 Comment
Seorang pelajar SMA di Kota Pekalongan, ditemukan gantung diri
Kota Pekalongan - Seorang pelajar SMA di Kota Pekalongan, ditemukan gantung diri, oleh orang tuanya, Rabu (25/2/2020).

Korban , AZ (17), seorang siswi kelas 3 SMA swasta di Kota Pekalongan.

Belum diketahui motif korban melakukan tindakan nekat yang merenggut nyawanya tersebut.

Kapolsek Pekalongan Selatan, Kompol I Ketut Lanus, mengungkapkan, ayah korban, adalah orang pertama yang mengetahui anak perempuanya tersebut gantung diri.

"Kejadianya usai menjemput adik korban pulang sekolah pukul 11.50 WIB, ayah korban masuk rumah dan mendapati anak perempuanya tersebut sudah dalam keadaan tergantung di pintu kamar,"

"Ayah korban pun berteriak memita tolong warga. Namun saat diturunkan dari lilitan selendang batik, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," terangnya.

Kompol I Ketut Lanus menjelaskan, korban merupakan warga Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Pekalongan Selatan.

Dari peristiwa tersebut, polisi telah mengamankan sebuah selendang batik dan kursi plastik warna merah sebagai barang bukti.

Sejauh ini polisi belum menyimpulkan motif korban bunuh diri, namun dari hasil pengembangan dan keterangan saksi-saksi ada dugaan yang mengarah pada persoalan asmara.

"Ada dugaan persoalan asmara dan sebelum kejadian korban sempat dimarahi orang tuanya lantaran pulang larut malam," jelasnya.

Sementara itu dari hasil olah TKP dan dikuatkan dari hasil pemeriksaan korban oleh dokter Puskesmas Pekalongan Selatan, korban murni bunuh diri tanpa ada tanda-tanda kekerasan.

Post a Comment Blogger

 
Top