0 Comment
Banjir Di Kota Pekalongan, Satu Warga Dilaporkan Meninggal Dunia
Kota Pekalongan - Seorang warga di Kota Pekalongan dilaporkan meninggal dunia setelah sebelumnya beraktifitas membendung banjir yang hendak masuk rumahnya, Rabu (19/2/2020) malam.

Alwi Yahya (59), warga gang Kataliya, Poncol Baru, Kelurahan Poncol, Kota Pekalongan, dilarikan ke rumah sakit oleh regu penolong dari tim ambulan PMI menuju Rumah Sakit Siti Khodijah Pekalongan

Setelah beberapa saat dilakukan pemeriksaan, korban dinyatakan meninggal oleh tim dokter Rumah Sakit Siti Khodijah yang menanganinya. Alwi Yahya diketahui memiliki riwayat penyakit stroke dan dalam kondisi sakit-sakitan saat kejadian berlangsung.
Baca Juga :

Diguyur Hujan Deras Semalam, Kota Pekalongan Kembali Banjir, Warga Pun Minta Sungai Bremi Dikeruk

Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kota Pekalongan, Samintha, membenarkan korban meninggal dunia di rumah sakit dan sebelumnya sempat melakukan bersih-bersih akibat banjir.

"Korban ini sempat terjatuh saat berusaha meraih gayung yang terbawa banjir, Korban pingsan dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit," terangnya.

Regu PMI mengganti ambulan evakuasi dengan ambulan setelah korban dinyatakan meninggal dunia dan kembali mengantarkan jenazah kembali ke rumah untuk disemayamkan oleh keluarganya.

Sebagai tambahan informasi, banjir di Kota Pekalongan semakin meluas dan permintaan evakuasi masih terus berlangsung, sementara hujan yang turun sejak Rabu sore belum ada tanda-tanda reda.

Post a Comment Blogger

 
Top