0 Comment

Kabupaten Pekalongan – Pamandela FC Lambanggelun Kecamatan Paninggaran keluar sebagai juara 1 dan menjadi kampiun di Piala HW Pekajangan Cup 2019 setelah di final mengalahkan PS Dadirejo Tirto dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan Final bertempat di lapangan Sepak Bola HW Sport Center Pekajangan, Pekalongan pada Minggu (5/1/2020) sore yang dihadiri kurang lebih 1500 penonton yang memadati lapangan tersebut.

Bermain selama 2x35 menit pada babak pertama kedudukan masih imbang 0-0. Baru setelah babak kedua pada menit ke 62 Pamandela FC Lambanggelun bisa melesakan gol ke gawang PS Dadirejo Tirto yang di kawal oleh Lutfi. Yang dicetak oleh pemain sayap kiri Manarul Hidayat.

Di menit injurtime sempat terjadi kericuhan penonton yang tidak puas dengan keputusan wasit namun berkat kesigapan aparat dan perangkat pertandingan maka semua bisa diselesaikan dengan baik dan akhirnya Pamandela FC Lambanggelun dinyatakan keluar sebagai juara 1 dalam kejuaraan tersebut.

Dikonfirmasi langsung usai pertandingan, Pelatih Kepala yang juga sebagai Manager Tim Pamandela FC Lambanggelun Andi Susanto mengatakan, keberhasilan anak asuhnya tersebut tidak terlepas dari semangat dan kekompakan dan kesabaran selama mengikuti kejuaraan, sehingga semua berbuah hasil yang manis.

“Alhamdulillah selama mengikuti kejuaraan ini anak-anak bekerja sangat semangat dan bekerja sebagai Tim sehingga hasil ini memang layak kami dapatkan,”kata Andi.

Dirinya berharap dengan prestasi yang selama ini diraih, anak asuhnya tidak cepat puas dan yang terpenting adalah tetap menjaga kekompakan sehingga bisa terus berprestasi di ajang kejuaraan selanjutnya dan membawa harum nama desa Lambanggelun Kecamatan Paninggaran.

Diketahui Andi Susanto yang merupakan Manager sekaligus Pelatih Pamandela FC Lambanggelun adalah seorang anggota TNI dari Kodim 0710/Pekalongan yang masih aktif dan sekarang berdinas di Staf Kodim, dan tentunya ini merupakan kebanggaan tersendiri baginya.(Rus)

Post a Comment Blogger

 
Top