0 Comment

Batang - Kapolres AKBP Abdul Waras  memperkenalkan diri dengan sejumlah awak media di Rumah Makan Mbah Kung Ujungnegoro Kandeman, Selasa (28/1/2020). 

Dalam perkenalanya, Ia mengatakan siap bekerja sama dengan jurnalis agar semua program kegiatan dalam rangka mewujudkan keamanan ketertiban masyarakat. 

"Percuma saja kalau program dan kegiatan Polres Batang tidak dipublikasikan, karena masyarakat tidak tahu bahkan tidak menerima informasi beritanya," kata AKBP Abdul Waras.

Masyarakat akan berpikir Polisi hanya tidur saja lanjutnya, maka kita harus saling bersinergi dan mensupport dengan awak media agar kegiatan positif kita terpublikasi ke masyarakat. 

"Alhamdulilah hubungan selama ini Polres Batang dengan teman - teman media sudah terjalin komunikasi dengan baik, ada komunikasi dua arah dan tidak ada saluran informasi yang tersumbat," jelasnya.

AKBP Abdul Waras juga mengapresiasi awak media yang telah aktif memberikan kontribusi positif kepada Polres Batang melalui pemberitaanya. 

"Saya harap dukungan dan support terus dilanjutkan dalam meginformasikan dan pencerahan kepada masyarakat sehingga tercipta suasana yang kondusif serta guyub rukun," terangnya. 

Orang nomor satu di jajaran Polres Batang juga berharap kepada awak media untuk selektif yang berkaitan dengan suku, ras, agama (sara) mengingat potensinya bisa berdampak meluas.

"Kita harus mempertimbangkan untuk kepentingan yang lebih luas, kami berharap awak media bisa selektif terkait berita jika menjurus sara," pintanya.

Post a Comment Blogger

 
Top