googlesyndication.com

0 Comment
Kades Kalangsono Serahkan Tanah Bengkok Untuk Kegiatan Sosial.
Batang - Niat dan cita cita Kepala desa Kalangsono Riyanti terwujud sudah, untuk menyerahkan seluruh bengkok penghasilan Kepala desa sejak dilantik oleh bupati Batang .Wihaji.untuk kegiatan sosial sampai akhir masa jabatan. Tanah bengkok desa Kalangsono kecamatan banyuputih Kabupaten batang seluas 5,85 hektar terletak di beberapa titik lahan pertanian desa yang berupa area persawahan, Senin (2/12/19) . 

Sesuai janji saya saat akan mencalonkan kepala desa bila terpilih periode 2019-2025 semua bengkok pengelolaan dan hasil akan di serahkan kepada masyarakat hal tersebut di sampaikan Riayanti saat di temui di balaidesa. 

"Semua di saksikan oleh seluruh perangkat dan lembaga desa antara lain tokoh masyarakat , LPMD dan BPD saat serah terima jabatan kemarin ,nantinya akan di bentuk panitia tersendiri untuk menanganinya,dalam waktu dekat akan rapat bersama membahas hal itu . Hasilnya untuk kegiatan kepemudaan, duafa, fakir miskin, yatim piatu, dan sarana ibadah "jelas Riyanti. 

Sebagai bukti kecintaan Saya kepada masyarakat hingga terpilih sebagai Kepala Desa dan sebagai bentuk berbagi kepada sesama serta ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT. 

"Bekerja dengan baik dan ihklas serta untuk memajukan desa selalu menjadi acuan dalam kinerja, komunikasi dan koordinasi akan selalu saya lakukan dengan semua pihak "tambah Alumni universitas Terbuka tahun 2014 tersebut. 

Untuk menata dan mengelola pemerintah ,lembaga desa dan masyarakat akan bentuk tim indipenden bersama agar dapat maksimal dan rapat sasaran dalam mengelola ungkap Edi Saptoyo yang akrab di panggil mas Pulot Suami kades Riyanti. 

"Prinsip keterbukaan dan transparan akan selalu kami pegang agar berjalan dengan lancar ke depannya "di sampaikan saat mengecek bengkok di kawasan utara Lapangan dengan perangkat Desa dan Kanit Binmas Iptu H. Rofii bersamaan saat patroli sambang desa. 

Kanit Binmas Polsek Limpung Iptu Rofii menyampaikan semua langkah ibu kepala desa tentang pengelolaan bengkok untuk warga patut di apresiasi. 

"semoga dengan keiklasan hanya Allah yang membalasnya dan memberikan yang terbaik untuk kepala desa dan warga, saya titip untuk pengelolaan dana desa agar sesuai peruntukan dan di kelola secata profesional guna mencegah penyimpangan "pungkasnya.

Post a Comment

 
Top