googlesyndication.com

0 Comment
Hotel Horison Pekalongan Berikan Penghargaan Kepada Customer Dan Mitra Kerja
Kota Pekalongan - Hotel Horison Pekalongan memberikan penghargaan kepada customer dan mitra kerja sebagai tanda cinta atas kesetiaan serta kerjasama yang sudah terjalin.
Penghargaan tersebut dikemas dalam kegiatan customer gathering dengan tajuk 'Customer Awarding Night 2019' bertempat di Krakatau Hall Hotel Horison Pekalongan.
Public Relation (PR) Hotel Horison Pekalongan, Nabilah MHA, mengatakan, Customer Awarding Night 2019 terbagi dalam beberapa katagori seperti, Productivity Meeting of The Year untuk government atau pemerintahan, Productivity Meeting of The Year untuk corporate atau perusahaan, 
Productivity Room of The Year untuk government atau pemerintahan, Productivity Room of The Year untuk corporate atau perusahaan dan Media Partner of The Year untuk mitra kerja publikasi.

"Acara ini terinspirasi oleh program yang ada di televisi dalam memberikan penghargaan terhadap loyalitas pelanggan maupun mitra kerja," terangnya, kamis (19/12/19).

Kegiatan Customer Awarding Night 2019 sendiri, lanjut Nabilah, berkonsep indoor yang diisi dengan games, kuis, dancer, magician, live music, doorprize, dan Dinner.

"Ini cara kami memperkuat tali silaturahmi dengan mereka para pelanggan dan mitra kerja kami," ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Resident Manager Hotel Horison Pekalongan, Verdian Tri Yuniar, menambahkan, 

melalui moment kebersamaan dengan customer dan mitra kerja seperti ini, merupakan hal yang membahagiakan sebab harapannya nanti dapat lebih terjalin hubungan yang baik antara Hotel Horison Pekalongan dengan para mitra kerja baik.

"Kami juga berharap melalui kegiatan Customer Gathering bisa memberikan pengalaman baru bagi Instansi, corporate dan seluruh mitra kerja maupun media.” imbuhnya.

Post a Comment

 
Top