0 Comment
Kini Google dengan inovasi terbarunya ada di Google Assistant 
Podcast sebenarnya berasal dari kata iPod + Broadcasting dalam perkembangannya Podcast sekarang bisa diakses dan digunakan dengan smartphone apapun, tidak harus iPhone atau iPod dari Apple. 

Dalam Perkembanganya hiburan di internet podcast,sekarang ini sedang naik daun dari dalam maupun luar negeri, banyak penikmat podcast dari berbagai platform untuk mendengarkannya. 

Untuk memanfaatkan fitur pencarian podcast Kini Google dengan inovasi terbarunya ada di Google Assistant sebelumnya Google Assistant paling sering dimanfaatkan untuk membuat jadwal atau mencari pencarian di Google ketika kita malas mengetik. 

Google Assistant kini ada fitur baru yaitu bisa mencari podcast bukan hanya mencari podcast seperti biasa ada beberapa kemampuan yang disematkan dan yang paling berguna adalah kemampuan mencari berdasarkan topik dan juga kategori.

Google Assistant akan memberikan beberapa pilihan yang sesuai dengan topik yang kita cari untuk pengguna android, cara menggunakannya seperti memanggil Google Assistant. 

Misalnya kita cukup memanggil dengan "okay Google" lalu tanyakan dengan bahasa Inggris, contohnya "find me a podcast" lalu lanjutkan dengan topik yang dicari Google Assistant langsung menampilkan berbagai podcast , 

Pencarian Podcast di Google Assistant berbahasa Indonesia, untuk saat ini belum ada.

Post a Comment Blogger

 
Top