0 Comment
Review Camera Action Terbaru Gopro Hero 8 Dan Gopro Max
Jakarta - Gopro Hero 8 dan GoPro Max Akhirmya Resmi dirilis untuk yang penasaran dengan kedua produk tersebut, mari kita reviw kedua produk tersebut. 

Pertama GoPro Hero 8 Black produk ini adalah kamera terbaru dalam seri kamera Action GoPro Hero. peningkatan adalah dengan stabilisasi video HyperSmooth 2.0, yang merupakan teknologi stabilisasi buatan sendiri. Resolusi kamera pada Gopro Hero 8 12 megapiksel yang didukung dengan kemampuan HDR untuk menghasilkan kualitas gambar lebih baik, termasuk pada kondisi minim cahaya. 

Sementara itu, kamera Pada Gopro Hero mendukung perekaman 4K dan bisa digunakan untuk merekam video slow-motion.Dan ada juga fitur Boost Mode baru, TimeWarp 2.0, audio yang disempurnakan dengan penekan angin, Bahkan ada dukungan untuk Mod yang pada dasarnya adalah aksesori yang dapat Anda pasang pada kamera. termasuk Mod Media, Mod Tampilan, dan Mod Cahaya. Go Pro Hero 8 Black dengan harga $ 399 dolar atau kisaran 5,6 jutaan sedangkan Mods akan dihargai mulai dari 49,99 hingga 79,99 dolar AS. 

Berikutnya GoPro Max, adalah kamera action 360 derajat. Kamera Action ini mampu nerekam format 360 derajat, maka GoPro Max bisa menjadi kamera andalan , GoPro Hero MAX memiliki enam microphone. Selain dua kamera aksi, GoPro juga memperkenalkan tiga kamera modular. GoPro Max akan hadir dengan fitur seperti empat lensa digital, stabilisasi Max HyperSmooth. GoPro Max dibanderol lebih mahal yakni 499 dolar AS atau setara Rp7 jutaan

Post a Comment Blogger

 
Top