googlesyndication.com

0 Comment
petugas melaksanakan kegiatan Cipta kondisi dalam rangka operasi Bina Waspada guna menjaga kodusifitas dan menciptakan rasa aman
Tribratanews Polres Batang – Upaya Menciptakan Situasi aman dan tertib selalu di laksanakan oleh kepolisian dalam rangka ,mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Siang hari petugas melaksanakan kegiatan Cipta kondisi dalam rangka operasi Bina Waspada guna menjaga kodusifitas dan menciptakan rasa aman. 

Lokasi kontrakan dan rumah kos yag berada di desa Sembung Kecamatan Banyuputih di datangi polisi tujuannya untuk mengecek keberadaan pengguna tempat ,hal tersebut di sampaikan Kanit Binmas Polsek Limpung  IPTU Rofii yang memimpin di lokasi . 

"Semua ini untuk menjaga siatuasi yang kondusif bagi masyarakat di kawasan kontraakan dan rumah kos,"ujar Kanit Binmas. 

Ia juga menyampaikan semua pemilik kos juga di data dan petugas juga menyampaikan himbauan kepada pemilik kost dan kontrakan. 

"identitas pengguna dan pemilik kontrakan kami catat, langkah ini kami ambil untuk mengantisipasi bahaya ancaman terorisme dan lainya.Kegiatan ini kan terus kami lakukan guna mempersempit pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya," ungkapnya. 

Terpisah, Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto mengatakan melalui Bhabinkamtibmas yang melaksanakan sambang desa kepada ketua RT juga kami himbau agar tamu menginap 1x 24 melapor ke ketua RT dan RW Setempat. 

"Keluar masuknya orang asing dapat terpantau dengan cara ini, jangan sampai tempat kos atau kontrakan di jadikan sarang teroris merakit bom dan bila meledak sangat membahayakan warga seperti kejadian di tempat lain jangan sampai terjadi di sini,apalagi untuk sarang pesta Narkoba dan tempat menyimpan narkoba , kita tidak boleh kecolongan,semua tak lepas saat ini melaksanakan operasi bina Waspada yang di laksanakan jajaran Kepolisian, " tambahnya. 

Pemerikassan juga menyasar kepada pasangan yang tinggal di tempat tempat kontrakan, jangan sampai di jadikan ajang perbuatan asusila ataupun prostitusi terselubung . 

Dengan sering di laksanakan cipta kondisi di harapkan dapat menjadikan lingkungan tertib dan nyaman.

Post a Comment

 
Top