1 Comment
Peringatan HGN (Hari Guru Nasional dan HUT (Persatuan Guru Republik Indonesia) ke-74 diperingati diLapangan Desa Tersono
Batang - Peringatan HGN (Hari Guru Nasional dan HUT (Persatuan Guru Republik Indonesia) ke-74 diperingati diLapangan Desa Tersono Kecamatan Tersono diikuti oleh ribuan guru dengan mengusung tema Peran startegis guru dalam mewujudkan SDM Indonesi unggul . Senin (25/11/19).

Menjadi Irup Bupati Batang Wihaji menyampaikan, sebagai seorang guru harus selalu memberikan suri tauldhan atau contoh yang baik bagi anak didik maupun ligkungan sekitar dalam kondisi apapun dan dimanapun.

Baca Juga :

Guru Merupakan Ujung Tombak Dalam Pembangunan Bangsa Indonesia
Zaman sudah berubah anak-anak sekarang jauh lebih kritis sehingga sebagai seorang guru selain mengajar juga memberikan suri tauldhan. Tingkatkan terus kompetensi diri demi mewujudkan pendidikan berkualitas dengan mencerdaskan kehidupan serta pembangunan karakter anak bangsa yang cerdas, kompetitif dan bermartabat karena aset terbesar bangsa adalah bakat dan kemampuan para generasi bangsa.

"Saya selaku kepala daerah bangga sekaligus berterimakasih kepada seluruh guru di Kabupaten Batang yang telah mengabdikan dirinya sepenuh hati untuk mencerdaskan generasi penerus kabupaten batang." ucapnya.

Wihaji juga menambahkan, Guru memiliki tugas berat untuk menyiapkan generasi bangsa yang cerdas namun disisi lain guru juga dituntut oleh tugas administrasi yang memberatkan kerja guru.


Post a Comment Blogger

 
Top