0 Comment
Kota Pekalongan – Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto memimpin langsung jalannya apel pembukaan Karya bhakti TNI Mandiri tahun 2019 yang bertempat di Jl.Salamanis Kelurahan Kandang Panjang, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Rabu(27/11/2019).

Kegiatan apel juga dihadiri oleh perwakilan CSR bank BRI Cabang Pekalongan,  TNI Kodim 0710/Pekalongan, Polres Pekalongan Kota, Menwa IAIN Pekalongan dan masyarakat yang berjumlah kurang lebih 100 orang.
Disampaikan Dandim Arfan Johan Wihananto usai melaksanakan apel, bahwa kegiatan karya bhakti TNI bersama CSR Bank BRI akan merehab 5 rumah tidak layak huni(RTLH) di Kota dan Kabupaten Pekalongan.

“ Dalam rangka Karya Bhakti Mandiri dan ulang tahun BRI, kita bekerja sama akan merehab 5 rumah masyarakat yang tidak layak huni di Kota dan Kabupaten Pekalongan,’jelas Dandim.

Dandim berharap, dengan rehab rumah yang dilakukan akan bisa merubah kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu tersebut. “ Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita bisa memberikan solusi dan memberi kesejahteraan kepada masyarakat,”pungkasnya.

Ditambahkan  Madonna,  perwakilan CSR Bank Bri yang juga pimpinan cabang pembantu BRI kedungwuni, ada sebanyak 200 rumah yang rencananya akan di rehab oleh BRI pusat dan 5 diantaranya ada di Kota dan Kabupaten Pekalongan.


“Ini adalah bentuk kepedulian BRI kepada masyarakat, semoga bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,”tandasnya.

Dari 5 rumah yang akan direhab 3 diantaranya adalah Sukirah alamat di Salamanis Kandang Panjang, Pekalongan Utara Kota Pekalongan, Sabarti Kelurahan Jeruksari Kecamatan Tirto,Kabupaten Pekalongan, Harun dari Salak Brojo, Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan dan yang 2 lagi masih tahap survei.(rus)

Post a Comment Blogger

 
Top