googlesyndication.com

0 Comment
Warga Dukuh Blimbing Lor Desa Blimbing Wuluh, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan siang tadi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita dalam karung
Kabupaten Pekalongan - Warga Dukuh Blimbing Lor Desa Blimbing Wuluh, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan siang tadi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita dalam karung, Rabu (16/10/2019)

Penemuan mayat dalam karung tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang tengah mencari rumput di sekitar lokasi kejadian pada pukul 14.00 WIB, dan saat ditemukan tidak ada bau menyengat serta Karung masih tertutup rapat dengan seutas tali hitam. Setelah dibuka muncul kaki manusia, kemudian saat itu juga ia melaporkan kejadian tersebut kepihak desa dan diteruskan kepihak kepolisian.

Menurut Kasubbag Humas Iptu Akrom, setelah mendengar kejadian penemuan mayat tersebut, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, langsung menuju ke lokasi kejadian guna memimpin langsung olah TKP

Iptu Akrom mengatakan bahwa mayat perempuan dalam karung yang belum diketahui identitasnya tersebut saat ditemukan mengenakan kaus bertuliskan SDN di salah satu kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan. Mayat perempuan itu ditemukan terbungkus karung pupuk warna putih ukuran 50 kg di kebun kosong, bantaran Sungai Sragi Baru.

Meski mayat dimasukkan dalam karung, namun tubuh korban utuh atau tidak ada tanda yang mengarah mutilasi. Saat ini mayat dibawa ke RSUD Kraton guna proses penyelidikan lebih lanjut,” jelas Iptu Akrom.

“Saat ini pihak kepolisian tengah berkoordinasi dengan pihak kelurahan ataupun desa untuk mengungkap identitas mayat wanita tersebut,” tambah Kasubbag Humas. (Rus)

Post a Comment

 
Top