0 Comment
Musik Campursari Meriahkan Peringatan HUT RI 74 Desa Kalisalak
Batang - Dari sekian banyak hiburan rakyat salah satunya musik campursari turut menghibur warga dukuh Kalibening desa Kalisalak Kecamatan Limpung Kabupaten Batang. 

Musik tradisional gamelan bercampur moderen berpadu di depan panggung di saksikan ratusan warga dengan lesehan menambah nikmatnya suasana,yang tidak kalah menariknya tidak ada yang joget di depan panggung. Rabu (28/8/9).

Untuk meminimalisir keributan antar penonton di depan panggung warga menonton sambil duduk di atas tikar yang di bawa sendiri sendiri dari rumah hal tersebut di sampaikan oleh Listiyono selaku panitia. 

"Kami kondisikan di masyarakat tentang pengaturan keamanan penonton,dengan alunan musik gamelan lebih lembut terasa, namun tidak mengirangi kemeriahan guyub rukun warga meramaikan hari kemerdekaan,rasa kebersamaan sangat terlihat," katanya.

Ia juga menambahkan pengamanan di laksanakan oleh pihak keamanan dari polsek dan koramil serta di bantu Banser Ranting Kalisalak. 

"Koordinasi dan komunikasi selalu kami laksanakan dengan semua pihak agar acara berjalan dengan aman dan lancar, trimakasih kepada petugas keamanan ,Banser dan Masyarakat yang telah mendukung terselenggaranya acara ini," tambahnya.

Sementara kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto, S. Kom menyampaikan pemberdayaan pengamanan dan partisipasi masyarakat sangat mendukung pelaksanaan pertunjukan. 

"Terima kasih kepada masyarakat yang sudah membantu tugas di lapangan, penonton yang tertib menyadikan suwasana nyaman," katanya.

Post a Comment Blogger

 
Top