0 Comment
Musik Angklung Ramaikan Perayaan HUT RI 74 Di Desa Wonokerso
Batang - Semarak peringatan kemardekaan RI ke 74 desa Wonolerso krcamatan Limpung Kabupaten Batang di ramaikan dengan pentas angklung. 

Dalam perayaan tahun ini pemuda sengaja mengundan group rombongan musik angklung pradipta dari dukuh Dampyak kidul desa Gemuh Pecalungan dengan nada lagu dangdut,hal tersebut di sampaikan ketua panitia pemuda dukuh kejiwan Muhammad Ikhsan di lokasi. 

"memperingati hajat tahunan salah satunya untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan semua ini terselenggara atas dukungan seluruh warga.semangat Guyub rukun selalu kami jaga apalagi menjelang pilkades"kata ikhsan. 

Hal yang sama juga di sampaikan tokoh pemuda Edi Kiswanto bahwa terselenggaranya kegiatan murni dari warga untuk memeriahkan agustusan. 

"semuanya hajat warga dan terpisah dengan pentahapan pilkades,dengan semangat kemerdekaan mewujudkan nyaman aman dan damai ,Timakasih kepada personel polsek , koramildan Banser dalam pengamanan," tambah Edi. 

Sementara Bhabinkamtibmas Bripka Nur Hasyim yang langsung ikut dalam pengamanan mengatakan pengamanan selalu memberdayakan pam swakarsa yang ada. 

"Terima kasih kepada panitia yang selalu kerkoordinasi sebelum saat dan setelah pertunjukan termasuk dukungan banser yang turut hadir di lapangan," katanya. 

Senada, Babinsa Koramil Limpung Koptu M. Muhlisin menyampaikan keatifan panitian yang selalu berkomunikasi patut di apresiasi. 

"setiap ada kegiatan di desa pasti memberitahu kepada petugas keamanan terutama Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai petugas di desa," tambahnya. 

Terpisah, Kapolsek Limpung Polres Batang Polda Jateng AKP Donni Krestanto, S. Kom menyampaikan semua kegiatan masyarakat agustusan selalu di sampaikan kepada pihak keamanan. 

"Semoga dengan semangat prokalasi kemerdekaan menjadikan masyarakat wonokerso dukuh kejiwan aman dan damai terutama menyambut pilkades bulan september mendatang,Guyub Rukun selalu terjaga,"pungkasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top