googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan – Antisipasi kebakaran hutan, aparat gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Perhutani dan masyarakat Kecamatan Doro melaksanakan patroli gabungan di kawasan pangkuan hutan Doro dan Sosialisasi tentang Bahaya kebakaran hutan di Dukuh Meranti Desa Lemahabang Kecamatan Doro kabupaten Pekalongan.

Hadir dalam kegiatan patroli tersebut, Kapolsek Doro Akp Aries Trihartanto, Danramil 15/Doror diwakili Bati Tuud Peltu Supriyono, Asper Perhutani Doro diwakili Mantri Perhutani Mitro serta masyarakat setempat yang berjumlah 10 orang.

Dijelaskan Peltu Supriyono, patroli gabungan di fokuskan pada lahan hutan yang menjadi wilayah pangkuan kecamatan Doro, serta memberikan pengertian kepada warga masyarakat tentang bahaya membakar lahan di tepi hutan.

“ Bersama aparat terkait dan masyarakat pada pagi hari ini kita melaksanakan patroli gabungan dengan tujuan, mencegah terjadinya kebakaran hutan yang berada di wilayah tanggung jawab pangkuan Kecamatan Doro,”jelasnya. Kamis (22/8/2019).

Dengan kegiatan yang dilakukan tersebut, diharapkan masyarakat akan paham dan tidak akan membakar lahan sembarangan khususnya di area kawasan hutan, sehingga tidak akan terjadi kebakaran hutan.(rus/red)

Post a Comment

 
Top